Testimonial

Anda puas dengan pelayanan dan produk dari Ayu Bakery, Donut & Cookies, silahkan berikan testimoni ataupun saran mengenai produk dan pelayanan Ayu Bakery, Donut & Cookies. Ayu Bakery, Donut & CookiesΒ akan berusaha meningkatkan pelayanan dan mutu produk demi kepuasan pelanggan.

Terima kasih.

 

8 comments

1 ping

Skip to comment form

  1. nana rafirsha

    thank kyouu yaa…ayu bakery donuts…kuenya enak deeh…gak sangka yaa ada kue yg enak meski harganya murah banget…sblum kenal ayu bakery donut…aku sering habisin uang bwt beli kue yg mahal mahal…tp untung dehhh sekali coba…hasilnya enakkkk…ank ank pun sukaaa…apalagi yg cookie bersolek..pas bgt bwt ank ank…siip deeh…taun depan order lebaran lg yaaaa…..

    1. ayu bakery

      Alhamdulillah, terima kasih yah Bu Nana Rafirsha, kami tunggu order tahun depan yah Bu.

      Sekedar informasi bu, kita tidak hanya menyediakan kue kering bu, kita juga menyediakan kue basah, donut, roti, tart dan aneka olahan lainnya. Yang terpenting rasa dan harga juga berani kami jamin deh πŸ™‚

  2. almira mahsa

    waaaahhh…..
    kueenya enak banget looohh….
    delicious…
    nyuummmyyy…….

  3. Tri Susanto

    kalo boleh usul kue ulang tahun, kue basah pesanan untuk arisan atau acara lain juga ada..biar lengkap,,,
    delicious man!!!

    1. ayu bakery

      Terima kasih atas sarannya Pak Tri Susanto, saran dari Bapak akan segera kami tindak lanjuti. Sebenarnya kami memang menyediakan dan menerima berbagai macam aneka produk kue, baik kue basah untuk pesanan arisan, pesta, ulang tahun atau acara lainnya. Namun, dikarenakan saat ini website kita masih baru, jadi masih dalam pengembangan. Ke depan, Ayu Bakery, Donut & Cookies akan menambah koleksi informasi terkait produk-produk tersebut πŸ™‚

      Sekali lagi, terima kasih banyak πŸ™‚

  4. dila

    baru sekali pesan cookiesnya tp udah jatuh cinta banget ma rasanyaa… enaakk, alhamdulillah gak salah pilih laah..
    next, mau nyobain cake n kuenya..
    sukses slalu yaa…

  5. emerald PPS

    Thanks sudah membantu menyukseskan surprize untuk keluarga yg lagi ultah. Kue brownisnya mantab. Langsung habis.

    1. ayu bakery

      Terima kasih Bu. Alhamdulillah jika acara kemarin lancar. Terima kasih atas kepercayaannya kepada Ayu Bakery, Donut & Cookies

  1. Aneka Kue Kering | Ayu Bakery, Donut & Cookies

    […] Testimonial […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>